Monday, June 27, 2016

Mau Jadi Orang Paling Kaya? Ini Tipsnya




Hidup berkecukupan bahkan lebih adalah dambaan setiap orang. Menjadi orang kaya dengan segudang harta benda diyakini dapat menghadirkan kebahagiaan. Karena itulah semua orang berlomba-lomba bekerja dan mencari penghasilan agar memiliki harta kekayaan dengan jumlah yang besar, dengan cara yang bisa.
Begitulah hidup di dunia, merasa bangga, senang, dan bahagia apabila hidup disertai dengan kekayaan. Namun tahukah Anda bagaimana caranya agar bisa menjadi orang yang kaya dan super kaya bahkan paling kaya di dunia?


Sebagai muslim, harus meyakini bahwa kekayaan dunia yang melimpah merupakan bagian dari anugerah Allah SWT yang harus disyukuri. Akan tetapi kekayaan tersebut bukan hanya diukur dengan jumlah harta benda yang dimiliki. Sebab, kekayaan yang hakiki sebagaimana diajarkan Islam adalah kebaikan yang selalu hadir di setiap saat dan tempat. Sehingga, orang yang paling kaya adalah orang yang paling banyak mendapat kebaikan, meskipun tidak selalu dalam bentuk harta benda.

Lalu, bagaimana agar Anda bisa menjadi orang yang terus menerus mendapat kebaikan. Dalam salah satu kesempatan Rasulullah SAW menyebutkan, bahwa kekayaan yang sesungguhnya dapat diperoleh seseorang dengan cara yang sederhana, yaitu rutin mengerjakan salat sunah qobla subuh yang berjumlah dua rakaat. Salat sunah tersebut, kata Nabi, nilaianya lebih baik dari apa yang ada diantara langit dan bumi.

Ini artinya bahwa segala harta benda dan kekayaan lainnya yang ada di dunia, tidak ada apa-apanya dibanding dengan pahala yang terkandung dalam salat sunah qobla subuh. Pahala salat sunah qobal Subuh, lebih baik ketimbang seluruh harta benda yang ada di dunia.

Hal itulah yang disebutkan Aisyah dalam hadis yang diriwayatkan Imam Muslim sebagai berikut,

Dari Aisyah semoga Allah meridainya, dari Nabi SAW. beliau bersabda,” Dua rakaat fajar itu lebih baik dari dunia dan seisinya. (HR. Muslim)

Anda serius mau jadi orang kaya? Ikuti saja petunjuk dari Nabi SAW. Selamat menekuni salat sunah qobla Subuh. Dijamin Anda bakal jadi orang paling kaya. Walloohu A’lam

0 komentar:

Post a Comment

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More